Mudah, Inilah Cara Menghapus Pencarian di Instagram dengan Cepat

Mudah, Inilah Cara Menghapus Pencarian di Instagram dengan Cepat 1

Risih dengan riwayat pencarian di IG yang membuat kamu mengenang kembali masa lalu? Fix kamu gagal move on atau ketika kamu ingin melakukan sesuatu agar tidak diketahui orang terdekat kamu, saya juga ngerti kok. Dengan senang hati saya akan memberikan tips cara menghapus pencarian di Instagram supaya kamu bisa kepoin seseorang dengan hati yang tenang.

Manfaat dan Cara Menghapus Pencarian di Instagram dengan Cepat

Manfaat Menghapus Pencarian di Instagram

Selain bersihin masa lalu, menghapus pencarian Instagram mempunyai manfaat lain. Ketika kamu telah menghapus riwayat pencarian Instagram. Kolom pencarian Instagram kamu akan bersih tanpa nama-nama mantan kamu yang muncul.

Tak hanya itu, dengan bersihnya kolom pencarian IG, kamu akan lebih mudah untuk mencari akun IG baru dan kolom pencarian Instagramnya pun akan menampilkan hasil pencarian terbaru kamu yang memudahkan untuk mengunjunginya.

Tips ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat lho guys. Jadi kamu tidak perlu untuk meminta menghapus pada orang lain, apalagi pasangan, siap-siap dihapus deh dari kehidupannya.

Cara 1: Menghapus Secara Manual

Mudah, Inilah Cara Menghapus Pencarian di Instagram dengan Cepat 2

Pertama-tama, kamu harus buka aplikasi Instagram dulu (masa iya mau hapus pencarian Instagram di aplikasi YouTube) lalu kamu masuk kolom pencarian dan ada tombol “X”. Tap supaya riwayat pencariannya bisa hilang.

Dengan tips ini, buat kamu yang suka mencari hal aneh apalagi negatif di Instagram tidak perlu khawatir apabila teman atau orang tua kamu meminjam smartphone kamu, karena bekas pencarian kamu sudah menghilang, namun akan lebih baik bila kebiasan aneh kamu juga hilang.

Cara 2: Menghapus Secara Keseluruhan

Setelah kamu masuk aplikasi Instagram masuklah ke Profil lalu klik Opsi pada sudut kanan atas.
Kemudian, setelah membuka Opsi, kamu buka menu Settings/Pengaturan pada bagian bawah kemudian akan ada menu Search History dan kamu harus membukanya untuk menghapus history pencarian Instagram.

Setelah tahap sebelumnya, kamu tap Clear Search History dan kemudian akan muncul konfirmasi ulang, plihlah Yes. Setelah kamu melakukan langkah dari awal hingga akhir ini yang lebih cepat daripada balasan chat pasangan kamu, lihatlah kolom pencarian dan seperti apa hasilnya.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…