Era Samsung Tanpa Poni akan Berakhir, Tiga Desain Baru Samsung Beredar

Samsung Infinity Design

Ketika awal waktu Notch ramai di pasaran smartphone, Samsung tetap setia dengan desainnya (tanpa poni). Bahkan dalam suatu iklan Samsung tampak bahwa dalam iklan tersebut menunjukan bahwa Samsung tak menyukai poni dari pesaingnya. Akan tetapi, Samsung kini akan menyematkan poni juga pada smartphonenya.

Dilansir dari TheVerge, menurut Hasan Anjum, Direktur Pemasaran Samsung, mengungkapkan bahwa Samsung tengah mengambil langkah guna memaksimalkan layar minim Bezel.

Dilansir dari GSMArena, produsen smartphone asal Korea Selatan ini telah menggelar konferensi guna memperkenalkan desain terbarunya. Pada gambar diatas dapat dilihat bahwa dalam waktu dekat smartphone Samsung akan mendapatkan tiga jenis poni. Pada sisi kiri ke kanan, ada tiga tipe yaitu, Infinity-U, Infinity-V, Infinity-O.

Seperti yang anda lihat pada gambar di atas, Infinity-U dan Infinity-V tampak seperti poni pada umumnya. Infinity-U adalah setengah oval kecil yang memotong ke bagian tengah atas layar. Sedangkan pada Infinity-O, tampak seperti objek lingkaran pada tepi atas layar, hanya saja desain seperti ini agak merusak pemandangan layar.

New Infinity terlihat seperti layar tanpa bingkai dan juga bezel-less. Namun, dilansir The Verge, Anjum, tidak membahas lebih dalam mengenai tipe ini. Oleh karena itu, bisa saja era Samsung tanpa poni akan berakhir dan juga Samsung Galaxy S9 dan Note 9 akan menjadi flagship Samsung tanpa poni yang terakhir.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…